Senin, 31 Mei 2010

RUANG KAMPUS

Gedung Baru FIA

Fakultas ilmu administrasi kini dengan giat meningkatkan pembangunan di Kampus FIA. Hal ini terlihat dari pembangunan dua gedung baru untuk kegiatan belajar mahasiswa fakultas ilmu administrasi

       Dekan fakultas ilmu administrasi Dra. Hj Hernimawati M, Si mengatakan bahwa dibangunnya kembali dua gedung adalah untuk mencukupi kebutuhan kegiatan belajar mengajar, karena selama ini FIA masih kekurangan ruang belajar karena banyaknya mahasiswa, terutama mahasiswa non reguler. Untuk semester dua saja terbagi tujuh kelas, semester empat tiga kelas, semester enam satu kelas dan semester delapan tiga kelas. Jadi kita sangat membutuhkan kelas belajar lagi. Terang dekan FIA

       Disinggung mengenai dana untuk pembiayaan pembangunan gedung ini, dekan menjelaskan bahwa pembangunan gedung tersebut membutuhkan dana senilai Rp. 285 juta. Dan dana tersebut bersih berasal dari khas fakiltas sendiri, tidak ada dari pihak lain, jelasnya.

       Hal senada juga disampaikan oleh PD II FIA Dra. Hj Prihati M, Si. Beliau mengatakan gedung yang sedang dibangun itu nanti yang akan dijadikan kantor TU yang lama akan dijadikan kelas, imbuhnya.

       Fakultas ilmu administrasi merupakan fakultas yang terdiri dari dua jurusan, yaitu jurusan administrasi negara dan administrasi niaga. Saat ini pihak facultas sedang gencar-gencarnya mengadakan promo untuk penerimaan mahasiswa baru tahun ini. Terutama jurusan adminisrasi niaga yang saat ini gencar untuk di promokan mengingat jurusan tersebut selama ini sedikit sekali mahasiswanya.Visi(cr1/as)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar