Senin, 31 Mei 2010

RUANG KAMPUS

Eksistensi Mahasiswa Ekonomi

Tak mau ketinggalan mahasiswa Fakultas EKonomi juga giat dengan aktivis kampusnya. Mahasiswa yang tergabung dalam jurusan Manajemen ini mengikuti Kongres HMMI (Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia) di Bandung 15-19 Maret lalu.
Acara yang diikuti oleh 30 universitas dan berskala nasional ini, Fekon Unilak mengirim dua orang utusan yaitu Purwanto dan Indrasani. Dalam kongres ini HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Unilak secara sah menjadi anggota biasa.
Kongres ini berada berlangsung di Universitas Pasundan Bandung dan YPKP Bandung.Tak hanya itu, dalam Rakernas yang akan berlangsung 22 Agustus mendatang Indrasani terpilih sebagai Presidium Sidang HMMI di Malang. Sementara itu dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi, juga mengadakan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) yang berlangsung pada 4-7 Mei lalu.
Kriswinarto yang tergabung dalam HMJ ini mengatakan bahwa sebuah kehormatan bagi Unilak karena berlangsungnya event nasional di kampus ini. Masih dalam rangkaian acara yang sama berlangsung Seminar Nasional di Bank Indonesia (BI). Untuk tahap selanjutnya akan diadakan Kongres di Universitas Kristen Maranata Bandung.•Visi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar